Testimonial

Kepada seluruh pendatang, pembaca, teman, rekan, sahabat, musuh, pesaing dan keluarga besar.

Jikalau ingin meninggalkan pesan, kritik, saran, hinaan atau hujatan yang baikbaik

silakan tuliskan beberapa kata dan kalimat yang baik, santun dan sopan.

terimakasih, apapun pemberian anda bimaa yakini untuk kebaikan bimaa

dan pastinya anda sangat memperhatikan bimaa.

7 Komentar

  1. Assalamu’alaikum akhi….

    kmana aja nich uda ga pernah nongol lagi d MT….

    ayo semangat lagi nulisnya, ditunggu…

    wassalammu’alaikum…

  2. assalamualaikum akh bima
    gimana kabar?ini yuli,binusian 05,teman asri juga hohohoho,tetap semangat kerjanya,udah lama ga jadi panitia outbond nih ama akh dp,semoga allah selalu melindungi.doakan juga nih ana,skrg diamanahkan jadi kaput.smg bisa menjalankan amanh dgn baik.:)

  3. To Yuli:

    waalaykumsalam wr. wb.

    Kabar bimaa Alhamdulillah khoir ukh.. iya nih.. kapan teman2 MT ngundang ane dan tim u/ isi outbound (kita selalu siap)?

    Amin.. insya allah keputrian binus tambah maju.. dan selalu kreatif.. insya allah kalo kita konsisten dan bertekad kuat.. semua cobaan bisa diatasi dengan baik.

    selamat berdakwah ya..

    wassalam..

  4. Assalamualaika ya Ahladdiyar…

    Gmana kabarnya mas, bro, akh Bima?
    kapan walimahnya nih…
    jgn kalah sama akh Indra…
    jarang nampak nih..
    sebukklah kaw…?!
    jangan mencari maisyah terus dong!
    Aisyahnya juga kudu dicari…hehe…

    ikhwah yang satu ni, sudah lupa-kah dengan mushola syahdan, anggrek, kijang..??
    yang penting jgn lupakan sholat..
    semangat terus akhi…
    Chayyo! Allahuakbar…
    ditunggu undangannya..

  5. teruntuk sahabatku akhina sayid qutb…
    waduh.. kaya nulis surat niy…

    alhamdulillah khoir akhi… ana sekarang sedang di Sampit. Ada tugas luar kota.

    insya allah walimah tinggal tunggu hari.. hehe.. (dah tau belum???)

    undangannya lewat sms aja ya.. (boleh gak??, kaya akh isnan deh..)

    insya allah belum lupa dan tidak akan pernah lupa dengan masjidmasjid indah itu… semua kenangan ada disana.. jadi kecil kemungkinan untuk bisa melupakan masjidmasjid di kampus kita.. hehe.. (kecuali kalo amnesia mendadak, na udzubillah deh..)

    insya allah sholat tetap jalan terus.. (jzklh dah diingetin)

    semangat tetap dong… masa kalah sama ust sayid..

    ya sudah.. senang rasanya mendapati antum menulis di blog ini.. jazakallah khoir akhi…

    wassalam

    akhukum,

    bimaa..

  6. Assalamu alaikum.
    Mas Bima, saya ninggalin jejak ya. Blog ini diisi “keroyokan” sama Nyonya Bima ya. Hebat nih kompak euy…

  7. buat mas agus..:
    hehe.. iya niy. mau mencoba membagi hal-hal yg sudah kita alami.. jd mudah2an bisa menjadi pengetahuan baru buat temen2 yang baca..

    notes:
    blog mu bagus juga mas.. bnyk ilmu pajaknya..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • RSS News and Tutorial

    • Shalat Jumat Madzhab Syafi'i Januari 20, 2017
      BIMBINGAN SHALAT JUM'AT MADZHAB SYAFI'I Shalat Jum'at adalah salat fardhu yang diwajibkan bagi seluruh muslim laki-laki sebagai ganti dari shalat Zhuhur (Dzuhur, Dhuhur). Disebut shalat Jumat karena dilakukan setiap hari Jum'at dan waktu pelaksanaannya pada waktu dhuhur tiba. Karenanya, shalat Jum'at sekaligus menjadi pengganti salat […]
      Konsultasi Syariah
    • Najis Suci-Nya Darah Menurut Madzhab Empat Januari 19, 2017
      NAJIS SUCI-NYA DARAH MENURUT MADZHAB EMPAT assalamualikum pak uatads saya mau bertanya 1. adakah ulama dari 4 mazhab yang tidak menajiskah darah baik darah manusia maupun hewan ? 2. A. apabila membersihkan bekas kencing pakai tisu saja apakah itu sudah suci tanpa menyirami air ? B. apabila pakaian terkena najis, kita biarkan pakaian tersebut kering, setelah […]
      Konsultasi Syariah
    • Cara Mencabut Kutukan Ibu Januari 17, 2017
      SUMPAH SEORANG IBU Assalamualaikum Ustad, Saya anak ke 2 dari empat bersaudara yang semuanya laki2. Saya menikah sejak tahun 1997. Dan selama pernikahan kami, hampir 80% biaya rumah tangga, saya yang menanggung, karena suami saya tidak mempunyai pekerjaan tetap. Tahun 1999 ayah saya meninggal dan ibu saya ikut dengan saya, dan saya harus juga menanggung hidu […]
      Konsultasi Syariah
    • Cara Waris Islam Januari 17, 2017
      AHLI WARIS YANG MENINGGAL LEBIH DULU DAPAT WARISAN? Assalamualaikum saya ingin bertanya tentang pembagian harta warisan. Ibu saya masih hidup. 3kali menikah namun semua sudah bercerai. Beliau memiliki harta yg memang milik nya yg di dapat dr berdagang sblm menikah. Mempunyai 1 anak laki laki dr suami ke 2 dan 1 anak perempuan dari suami ketiga namun si anak […]
      Konsultasi Syariah
    • Najis Babi menurut Madzhab Empat Januari 13, 2017
      BINGUNG NAJIS BABI Assalamualaikum saya ingin bertanya tentang najis, saya bingung tentang hukum kenajisan babi, karena saya liat di google 1. ada yang mengatakan babi itu najis mugholadzoh dan ada juga sebagian ulama yang mengatakan babi itu sesuai hukum asal benda yaitu suci, 2. selain itu jika babi benar benar najis mugholadzoh apakah saya harus membersih […]
      Konsultasi Syariah
  • RSS news.detik