Suka Banget sama Komen Abi yg Jempolan!!

Kemarin siang, waktu lg santai2 sm anak2, umi mendadak kepikiran sesuatu, lgsg aja blg ke abi, “bi, kl abi dapet rejeki dlm waktu dekat ini, boleh abi pake buat beli tv d mobil. tp yg d depan dl aja. tv bwt yg d belakang nanti2 aja, umi nabung dl”

eh, si abiya yg TOP BGT itu lgsg jwb, “ga usah dl, mi. itu LIFESTYLE ato KEBUTUHAN??”

widiw…antara percaya n g percaya. umi c msh inget, gmn stiap chat sll ksh link ttg tv d mobil, dg beragam merk n harga. sampe umi berniat, kl abi dapet rejeki, mesti umi approve nih “proposal”nya🙂

well, krn abi blg bgitu, brarti kl abi jd dapet rejeki dlm wkt deket ini, umi masukin aja ke ARUS KAS TAHUNAN. mayan…bs nambahin stok “amunisi” umi bwt mulai join BN* Sekuritas d awal taun dpn…alhamdulillah

tv d mobil-nya gmn?? krn abiya udah komen mantap (out of my expectation), bikin umi jd smangat buat bener2 niat nabung. harganya emang g sberapa, tp kl udah masuk topik PRIORITAS, berarti bicara KOMITMEN & TARGET. well, PRIORITAS tetep kudu jalan, n TV Mobil (insyaAlah) tercapai.

saat ini, mungkin, TV mobil msh masuk k kategori LIFESTYLE, cenderung krn keinginan aja, bukan krn kebutuhan. karena…peralatan audio d mobil msh sangat cukup. pengen punya tv mobil, spy anak2 anteng dlm perjalanan aja. tp, stlh d liat2…kk n dd mana ada yg judulnya ANTENG?? kayanya c, mreka br bs tertarik bwt fokus nonton tv d perjalanan kl udah 3 tahun-an (udah skolah). dan…itu mobil br kluar kandang only for d’wiken!! so, tv is not an urgent thing right now🙂

 yup, abi was right…it’s only a LIFESTYLE…so, ga masalah bgt kl umi d ksh waktu yg longgar utk nabung🙂

 

 _ummu hafshah_

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • RSS News and Tutorial

    • Hukum Cerai di Masa Depan Desember 3, 2016
      HUKUM TALAK MASA AKAN DATANG Assalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Bismillahirrahmaanirrahim, Selamat siang Ustadz yang dirahmati Allah SWT, mohon maaf mengganggu waktunya.. Saya ingin bertanya terkait permasalahan keluarga. Pada saat ini saya sedang menjalani masa iddah dengan Istri saya (sedang dalam masa iddah talaq 1). Dan Istri saya pada s […]
      Konsultasi Syariah
    • Tidak Direstui karena Wanita Lebih Tua November 14, 2016
      HUBUNGAN TIDAK DIRESTUI KARENA UMUR WANITA LEBIH TUA Assalamualaikum ustad, perkenalkan nama saya laki-laki, saya memiliki sedikit problem yg tidak bisa saya pecahkan sendiri. Saya memiliki seorang kekasih (wanita) sebut saja Putri (nama samaran) yang berusia 4tahun lebih tua dibandingkan dengan usia saya. Hubungan kami berjalan atas dasar sama sama suka. Ke […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Najis di Jalanan di Musim Hujan November 12, 2016
      HUKUM NAJIS AIR DAN TANAH DI JALAN SAAT MUSIM HUJAN Asslm wr wb. Saya mau menanyakan tentang najis saat musim penghujan, saat musim hujan tidak jarang rumah saya tergenang air (banjir) yang berasal dari lubang tempat pembuangan air, dan lubang pembuangan air tersebut tempat membuang najis seperti kencing dsb. Yang saya tanyakan 1. Apakah air banjir yang bera […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Menutup Aib Dosa November 12, 2016
      HUKUM MENUTUP MEMBUKA AIB DOSA DIRI SENDIRI Assalamualaikum ustadz, saya sedang bingung karena sahabat saya (seorang istri) yg terus menerus curhat mengenai penyesalannya karena telah selingkuh dari suaminya. Dia dirayu terus menerus hingga akhirnya berzina dengan laki-laki lain. Namun suaminya tidak mengetahui bahwa sang istri selingkuh. TOPIK SYARIAH ISLAM […]
      Konsultasi Syariah
    • Suami Ingkar Ucapan Talak November 6, 2016
      SUAMI TIDAK MENGAKUI (INGKAR) UCAPAN TALAK Assalamua'alaikum wr wb perkenalkan saya laki-laki, saya mau mengajukan pertanyaan dan mohon solusinya ustad Saya adalah pria 36 tahun dan menikah sudah 7 tahun, jadi begini ustad, pada saat kira2 usia perkawinan saya 1 tahun, saya bertengkar hebat dengan istri karena dia suka membantah, pada saat itu istri sem […]
      Konsultasi Syariah
  • RSS news.detik