Beli Bukuuu…

bimaa-pulogebang: bermula merasa penasaran karena gagal Tes Psikotest di United Tractors… bimaa coba mencari tau kenapa?? nah langsung deh pas di kantor kepikiran beli buku TPA dan PSikotest… dulu bimaa sering menganggap remeh psikotes dan test2 kepribadian lainnya.. eh.. sekarang bimaa kena batunya.. test psikotest aja sampe gagal.. welehweleh…

senin sepulan dari kantor.. langsung meluncur ke gramedia matraman.. setelah liatliat yang gak penting.. bimaa langsung cari buku tentang TPA dan PSikotes ditambah lagi bukubuku tentang komputer.. total buku yang bimaa beli malam itu jumlahnya 6 pcs ato lebih ya.. kok setelah dikeluarin dari tas ada 10 pcs.. nah loh.. buku sapa yang kebawa..??

nah setelah dicobacoba.. ternyata psikotest dan TPA bima lumayan aja.. ditengahtengah lah.. kalo ada nilai 10 – 100 nah bimaa ada di 70-nya.. tapi kok gak lulus ya…?? janganjangan peserta yang lain nilainya 80an lagi.. hehe..

ya udah deh.. ikhlas aja sama gagalnya test di UT, sekarang fokus latihan TPA dan Psikotes.. oh ya… cuma info, bimaa juga mau ambil IELTS di BC tapi belum punya duit.. hehe..,

salam..,

Iklan

1 Komentar

  1. psikotest mang tes yg ajaib. somehow, can not grade by point. do u meet one’s interest, that’s one of psikotest’s secret (i think). ya…priper d’best mang tetep kudu dilakukan. ga ada ruginya juga, hehehe…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s