Beli Bukuuu…

bimaa-pulogebang: bermula merasa penasaran karena gagal Tes Psikotest di United Tractors… bimaa coba mencari tau kenapa?? nah langsung deh pas di kantor kepikiran beli buku TPA dan PSikotest… dulu bimaa sering menganggap remeh psikotes dan test2 kepribadian lainnya.. eh.. sekarang bimaa kena batunya.. test psikotest aja sampe gagal.. welehweleh…

senin sepulan dari kantor.. langsung meluncur ke gramedia matraman.. setelah liatliat yang gak penting.. bimaa langsung cari buku tentang TPA dan PSikotes ditambah lagi bukubuku tentang komputer.. total buku yang bimaa beli malam itu jumlahnya 6 pcs ato lebih ya.. kok setelah dikeluarin dari tas ada 10 pcs.. nah loh.. buku sapa yang kebawa..??

nah setelah dicobacoba.. ternyata psikotest dan TPA bima lumayan aja.. ditengahtengah lah.. kalo ada nilai 10 – 100 nah bimaa ada di 70-nya.. tapi kok gak lulus ya…?? janganjangan peserta yang lain nilainya 80an lagi.. hehe..

ya udah deh.. ikhlas aja sama gagalnya test di UT, sekarang fokus latihan TPA dan Psikotes.. oh ya… cuma info, bimaa juga mau ambil IELTS di BC tapi belum punya duit.. hehe..,

salam..,

Iklan

1 Komentar

  1. psikotest mang tes yg ajaib. somehow, can not grade by point. do u meet one’s interest, that’s one of psikotest’s secret (i think). ya…priper d’best mang tetep kudu dilakukan. ga ada ruginya juga, hehehe…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • RSS News and Tutorial

    • Suami Cerai Istri dengan Talak 3 Jatuh Talak Berapa? Maret 29, 2017
      TALAK TIGA HARUSKAH MENIKAH DENGAN ORANG LAIN KALAU MAU RUJUK Assalamualikum Wr Wb, Yang terhormat ,Pak ustad Dengan ini saya mau menanyakan perihal talak 3 yang di ajukan suami saya , karena kecemburuannya, sebelumnya kami belum pernah bercerai, baru 6 bulan ini rumah tangga saya berantakan, di akhir semuanya suami saya menjatuhkan talak 3 lewat sms, yang d […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Jabat Tangan atau Salaman Bukan Muhrim Maret 3, 2017
      Hukum Jabat Tangan atau Salaman antara pria wanita Bukan Muhrim Perempuan dalam konteks hubungannya dengan laki-laki ada dua macam yaitu wanita mahram (secara salah kaprah disebut muhrim) yang memiliki hubungan sangat dekat atau perempuan non-mahram (Arab, ajnabiyah). Wanita bukan mahram ada tiga macam: dewasa, anak kecil dan usia lanjut. Dalam syariah Islam […]
      Konsultasi Syariah
    • Canda Menikah, Apakah Sah? Maret 1, 2017
      NIKAH SECARA BERCANDA APAKAH SAH DAN JADI KAWIN BENERAN? Assalamualaikum Ustadz saya mau bertanya Apakah bercanda seperti ini menjadi sah menikah. Padahal saya tidak ada sedikitpun niat untuk menikah baik serius ataupun bercanda. Saya seorang wanita janda (A). Saat sedang di kantor selesai bekerja, kami sedang menonton tv. Singkat cerita, berbincang masalah […]
      Konsultasi Syariah
    • Mengambil Barang yang Rusak Februari 24, 2017
      MENGAMBIL BARANG YANG SUDAH RUSAK Assalamualaikum wr.wb Pak ustadz saya ada pertanyaan begini pak kakak saya kan bekerja di sebuah pabrik lensa kamera pak. beberapa waktu yang lalu kakak saya pulang kerumah membawa beberapa lensa kecil yang sudah rusak atau kata kakak saya istilahnya NG untuk ditunjukan kepada keluarga pak. 1. pertanyaan saya apakah yang dil […]
      Konsultasi Syariah
    • Bisnis Haram Ayah Ibu Februari 24, 2017
      IBU JUALAN BARANG HARAM Assalamualaikum Ustadz, Saya ingin bertanya, sebelumnya saya ingin menjelaskan sedikit hal. Begini pak ustadz, ibu saya mencari uang untuk kebutuhan sehari-hari namun saya tahu caranya tidak halal yaitu membuka usaha karaoke dan menjual barang-barang haram seperti miras. Hasil dari usahanya itu di belanjakan untuk makanan dll, tapi da […]
      Konsultasi Syariah
  • RSS news.detik