Sampit Kota Sejuta Pesona

bimaa – Pulogebang; Baru saja kaki ini mendaratkan kaki di Pulau Jawa tercinta, Jakarta Tepatnya. Pukul 11.30 bimaa landing bersama trigana air service untuk yang pertama kalinya ke Jakarta dari kota lain. Mmm.. lumayan.. 3 kursi bima duduki sendirian.. karena memang kebetulan trigana hari rabu ini agak sedikit kosong.

11 hari tepat bima berada di kota Sampit yang mempunyai sejuta pesona.. dari kisruh etnis beberapa tahun silam (18 pebruari 2001) sampai dengan isu pasien Flu Burung di RSUD Dr. Murjani..

wuih.. selesai juga akhirnya pekerjaan UNIT COST di Sampit.. semoga hasilnya dapat membantu teman2 Rumah Sakit Sampit dalam menentukan pola tarif.. Terimakasih bimaa kepada seluruh jajaran instansi Dinas Kesehatan Kotawaringin Timur (bapak dokter Yuendri…), direktur Rs. Dr. Murjani Sampit.. (bu Ratna) dan staff yang selalu mendukung bima dalam pencarian data hingga hasil analisisnya… Terutama untuk BAPAK RODIANSON TUAH, S. Kp., Nr., yang selama ini (dari tahun 2007) telah membantu segala hal.. dari akomodasi, pelayanan, ilmu keperawatan dan obat sampai dengan cerita2 yang ndak bimaa dapat dari teman lainnya, bimaa mengucapkan banyak terimakasih (arigatogozaimas).

mungkin nanti bima akan tambahkan tulisan ini dengan gambar (suasana kota sampit) yang berhasil bimaa dapat..

terimakasih..

Iklan

1 Komentar

  1. NUMPANG LEWAT


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s