e61i yang tak kunjung datang

Hp yang ku tunggutunggu namun tak kunjung datang….

mungkin belum rejeki kali ya…. ndak papa insya allah besok bisa dapat yang lebih bagus, amin…

eits… tunggu dulu… ternyata saya sudah mendapatkannya… terimakasih atas doa temanteman semua…. dan juga terimakasih kepada mas fazi atas bantuannya…

Iklan

2 Komentar

  1. yup…itu namanya belum jadi rejeki hari ini…tenang aja, next time kalo mang dah jodohnya mesti dapet deh….hehehe, apa c…
    kalo dah dapet hp baru…makin semangat ya kerjanya…makin genjar membangun relasi, dan makin pede utk bicara d depan publik…n ngangkat telepon ga ngumpet2 lagi…hohoho…ktauan tuuuhhh….

  2. terimakasih me…. ternyata saya sudah bisa mengambilnya esok pagi… hehe… tapi saya kalo ngangkat telepon ndak ngumpet kok… cuma gak enak aja kalo lagi ada klien tapi harus menerima telepon… heheh (ngeles)


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s