KAYA hanyalah sebuah AKIBAT (Seminar Bisnis)

KAYA hanyalah sebuah AKIBAT

rahasianya ada pada SEBABNYA

MANFAAT

1.        Anda akan mendapatkan motivasi, inspirasi dan panduan praktis serta insya Allah mulai menjalani sebab-sebab sukses, baik secara teknis maupun non-teknis.

2.        Anda akan mempelajari tentang menghilangkan ketakutan, kekuatan pikiran, melihat dan memilih peluang serta memulai usaha, keterampilan menjual, mencari modal usaha dan etika bisnis islami.

3.        Anda akan bersilahturahim dengan pengusaha dan calon pengusaha yang mempunyai cita-cita menjadi “Konglomerat Bertaqwa”.

4.        Anda akan mendapatkan peluang usaha dan peluang permodalan.

5.        Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mempresentasikan bisnis anda di kelas OASE.

6.        Anda akan mendapatkan mentoring bisnis gratis di luar jadwal pelatihan sepekan sekali selama pelatihan.

7.        Anda akan dievaluasi sepekan sekali selama pelatihan, dan sebulan sekali setelah pelatihan selama 3 bulan.

 WAKTU

7 Sesi, Setiap Sabtu dan Ahad

Mulai 1 – 22 Desember 2007

Pukul 08.00 – 12.00 WIB

 TEMPAT

Gedung Serba Guna, Pegadaian Pusat

Jl. Kramat Raya 162, Jakarta Pusat

 METODE

Classical, Diskusi, Sharing,

Presentasi Bisnis, Relaksasi,

Praktek Jualan, Kunjungan Bisnis

 MATERI

1.           Change or Die

2.           4 Ways to See Business Opportunities

3.           7 Steps to Start Your Business

4.           Selling Skill & Practise

5.           Success and Failed Story

6.           Business Ethics

7.           How to Get Money for Your Business

FASILITATOR

Sahmullah Rivqi (Pendiri Greenleaf School of Entrepreneur-Inspirator Bisnis Modal Otak), Valentino Dinsi, SE, MBA, MM (Penulis Buku Best Seller-Guru Entrepreneur Indonesia), Dr. Ir. Wahyu Saidi, MSc (Pemiliki Bakmi Langgara Group) dan lain-lain.

INVESTASI

Rp 2.500.000

Diskon 40% bagi yang lunas 16 Nop 2007

Diskon 30% bagi yang lunas 23 Nop 2007

Diskon 20% bagi yang lunas 30 Nop 2007

Diskon khusus 50% bagi yang mendaftar bertiga (dari instansi/lembaga/keluarga yang sama) dan lunas 16 Nop 2007

 Pembayaran melalui rekening

Bank Syariah Mandiri 009.004.6061

atas nama : Herliana Agustianti

 

FASILITAS

1.           Snack dan Makan Siang

2.           Modul/Materi Pelatihan

3.           Member Card “Keluarga OASE”

4.           Database seluruh siswa dan alumni

5.           4 buah voucher konsultasi bisnis senilai total Rp 2.000.000

6.           Free 4x mentoring bisnis 3 bulanan senilai total Rp 1.000.000

7.           6 buah voucher diskon pelatihan OASE senilai total Rp 1.500.000

8.           Iklan gratis selama 1 bulan di website (www.oase-indonesia.com) senilai Rp 100.000


HANYA DENGAN INVESTASI Rp 2,5 JUTA ANDA INSYA ALLAH AKAN MENDAPATKAN MANFAAT

LEBIH DARI Rp 7 JUTA

 

OASE Entrepreneur Academy

Jl. Raya Pasar Minggu 15D, Jakarta Selatan

021 – 790 02 02

021 – 790 00 22

 SMS

0815 851 86 86 7

0856 851 90 95

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

  • RSS News and Tutorial

    • Hukum Cerai di Masa Depan Desember 3, 2016
      HUKUM TALAK MASA AKAN DATANG Assalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Bismillahirrahmaanirrahim, Selamat siang Ustadz yang dirahmati Allah SWT, mohon maaf mengganggu waktunya.. Saya ingin bertanya terkait permasalahan keluarga. Pada saat ini saya sedang menjalani masa iddah dengan Istri saya (sedang dalam masa iddah talaq 1). Dan Istri saya pada s […]
      Konsultasi Syariah
    • Tidak Direstui karena Wanita Lebih Tua November 14, 2016
      HUBUNGAN TIDAK DIRESTUI KARENA UMUR WANITA LEBIH TUA Assalamualaikum ustad, perkenalkan nama saya laki-laki, saya memiliki sedikit problem yg tidak bisa saya pecahkan sendiri. Saya memiliki seorang kekasih (wanita) sebut saja Putri (nama samaran) yang berusia 4tahun lebih tua dibandingkan dengan usia saya. Hubungan kami berjalan atas dasar sama sama suka. Ke […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Najis di Jalanan di Musim Hujan November 12, 2016
      HUKUM NAJIS AIR DAN TANAH DI JALAN SAAT MUSIM HUJAN Asslm wr wb. Saya mau menanyakan tentang najis saat musim penghujan, saat musim hujan tidak jarang rumah saya tergenang air (banjir) yang berasal dari lubang tempat pembuangan air, dan lubang pembuangan air tersebut tempat membuang najis seperti kencing dsb. Yang saya tanyakan 1. Apakah air banjir yang bera […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Menutup Aib Dosa November 12, 2016
      HUKUM MENUTUP MEMBUKA AIB DOSA DIRI SENDIRI Assalamualaikum ustadz, saya sedang bingung karena sahabat saya (seorang istri) yg terus menerus curhat mengenai penyesalannya karena telah selingkuh dari suaminya. Dia dirayu terus menerus hingga akhirnya berzina dengan laki-laki lain. Namun suaminya tidak mengetahui bahwa sang istri selingkuh. TOPIK SYARIAH ISLAM […]
      Konsultasi Syariah
    • Suami Ingkar Ucapan Talak November 6, 2016
      SUAMI TIDAK MENGAKUI (INGKAR) UCAPAN TALAK Assalamua'alaikum wr wb perkenalkan saya laki-laki, saya mau mengajukan pertanyaan dan mohon solusinya ustad Saya adalah pria 36 tahun dan menikah sudah 7 tahun, jadi begini ustad, pada saat kira2 usia perkawinan saya 1 tahun, saya bertengkar hebat dengan istri karena dia suka membantah, pada saat itu istri sem […]
      Konsultasi Syariah
  • RSS news.detik