Kebanjiran di Jl. Fatmawati, Jakarta

Bimaa—(Jakarta); Hari Jumat tepatnya tanggal 7 September, langit sudah merambat menghitam mengelilingi kota Jakarta. Bimaa sadari setelah sholat jumat di masjid belakang Plaza DM. dalam hati sudah menduga, ini sepertinya akan hujan lebat. Sesampainya di kantor, bimaa bersama rekan kerja (mas Wid) bersiap untuk segera mengumpulkan laporan hasil perhitungan unit cost RSUP Fatmawati. Sudah banyak teman yang menyarankan untuk naik taksi atau bawa mobil kantor saja. Tapi kami bersikukuh untuk memutuskan naik motor. Mmhh.. benar saja, dalam perjalanan ke RSUP Fatmawati kami harus meneduh berulangulang karena harus mengalah pada teman kami (hujan maksudnya) untuk lewat. Mm.. basah kuyup…?? Sudah pasti. Alhasil sampainya di RS kami dengan sekujur tubuh yang basah. Tapi alhamdulillah… semua berjalan dengan baik. Nah sekarang… cerita mengenai kepulangan kami menuju kantor dari RSUP Fatmawati. Hal yang sama benarbenar terjadi lagi, kami harus mengalah kepada teman kami (hujan) yang mau lewat. Alhasil, kami berhenti di komplek pertokoan di Jl. Fatmawati, tepatnya kami harus singgah di depan Bank Mandiri (terima kasih untuk staff Bank Mandiri) anda tau apa yang kami lakukan? Makan mie ayam pinggir jalan (karena dah kelaperan) dan tertidur sambil duduk kedinginan… yah… itulah kami, seorang asisten konsultan yang sedang menjadi rakyat pinggir jalan. Ndak ada rasa malu, yang ada kami malah bersyukur… karena habis perjalanan ini kami pasti akan kembali kerumah (bayangkan orang yang gak punya rumah). Permasalahan baru muncul… kami harus melewati kemacetan yang panjang dan genangan air setinggi lutut bimaa (TB bimaa 173cm), nah anda tau apa yang terjadi? Kami melewati genangan tersebut dengan berjalan. Dan kami bukan satusatunya orang yang berjalan masih banyak lagi, motor, mobil bahkan bus ikut mogok dijalan. Jadi kalo dah hujan lebat, dan anda masih diperjalanan. Hindari Jl. Fatmawati Raya. Dan ternyata hingga hari ini macet dan banjir harus menjadi masalah utama warga Ibu Kota, kemana ahlinye….?? Banjir untuk semua…

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • RSS News and Tutorial

    • Hukum Cerai di Masa Depan Desember 3, 2016
      HUKUM TALAK MASA AKAN DATANG Assalammu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, Bismillahirrahmaanirrahim, Selamat siang Ustadz yang dirahmati Allah SWT, mohon maaf mengganggu waktunya.. Saya ingin bertanya terkait permasalahan keluarga. Pada saat ini saya sedang menjalani masa iddah dengan Istri saya (sedang dalam masa iddah talaq 1). Dan Istri saya pada s […]
      Konsultasi Syariah
    • Tidak Direstui karena Wanita Lebih Tua November 14, 2016
      HUBUNGAN TIDAK DIRESTUI KARENA UMUR WANITA LEBIH TUA Assalamualaikum ustad, perkenalkan nama saya laki-laki, saya memiliki sedikit problem yg tidak bisa saya pecahkan sendiri. Saya memiliki seorang kekasih (wanita) sebut saja Putri (nama samaran) yang berusia 4tahun lebih tua dibandingkan dengan usia saya. Hubungan kami berjalan atas dasar sama sama suka. Ke […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Najis di Jalanan di Musim Hujan November 12, 2016
      HUKUM NAJIS AIR DAN TANAH DI JALAN SAAT MUSIM HUJAN Asslm wr wb. Saya mau menanyakan tentang najis saat musim penghujan, saat musim hujan tidak jarang rumah saya tergenang air (banjir) yang berasal dari lubang tempat pembuangan air, dan lubang pembuangan air tersebut tempat membuang najis seperti kencing dsb. Yang saya tanyakan 1. Apakah air banjir yang bera […]
      Konsultasi Syariah
    • Hukum Menutup Aib Dosa November 12, 2016
      HUKUM MENUTUP MEMBUKA AIB DOSA DIRI SENDIRI Assalamualaikum ustadz, saya sedang bingung karena sahabat saya (seorang istri) yg terus menerus curhat mengenai penyesalannya karena telah selingkuh dari suaminya. Dia dirayu terus menerus hingga akhirnya berzina dengan laki-laki lain. Namun suaminya tidak mengetahui bahwa sang istri selingkuh. TOPIK SYARIAH ISLAM […]
      Konsultasi Syariah
    • Suami Ingkar Ucapan Talak November 6, 2016
      SUAMI TIDAK MENGAKUI (INGKAR) UCAPAN TALAK Assalamua'alaikum wr wb perkenalkan saya laki-laki, saya mau mengajukan pertanyaan dan mohon solusinya ustad Saya adalah pria 36 tahun dan menikah sudah 7 tahun, jadi begini ustad, pada saat kira2 usia perkawinan saya 1 tahun, saya bertengkar hebat dengan istri karena dia suka membantah, pada saat itu istri sem […]
      Konsultasi Syariah
  • RSS news.detik